Training Pemahaman ISCC (International Sustainability & Carbon Certification)

Latar Belakang

Training Pemahaman ISCC (International Sustainability & Carbon Certification) – Biasanya dinilai oleh pihak ketiga, norma dan standar yang berkaitan dengan masalah lingkungan, sosial, etika dan keamanan pangan, diadopsi oleh perusahaan untuk menunjukkan kinerja organisasi atau produk mereka di bidang tertentu.

Mungkin ada hingga 500 standar seperti itu dan laju pengenalan telah meningkat dalam dekade terakhir. Tren dimulai pada akhir 1980-an dan 90-an dengan diperkenalkannya Ecolabels dan standar untuk makanan organik dan produk lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak standar telah ditetapkan dan diadopsi dalam industri makanan khususnya.

Sebagian besar dari mereka merujuk pada triple bottom line kualitas lingkungan, keadilan sosial, dan kemakmuran ekonomi. Suatu standar biasanya dikembangkan oleh berbagai pemangku kepentingan dan pakar di sektor tertentu dan mencakup serangkaian praktik atau kriteria untuk bagaimana suatu tanaman harus ditanam secara berkelanjutan atau suatu sumber daya harus dipanen secara etis.

Ini mungkin mencakup, misalnya, praktik penangkapan ikan yang bertanggung jawab yang tidak membahayakan keanekaragaman hayati laut, atau penghormatan terhadap hak asasi manusia dan pembayaran upah yang adil di perkebunan kopi atau teh.

Biasanya standar keberlanjutan disertai dengan proses verifikasi – sering disebut sebagai “sertifikasi” – untuk mengevaluasi bahwa perusahaan mematuhi standar, serta proses penelusuran untuk produk-produk bersertifikat untuk dijual di sepanjang rantai pasokan, sering mengakibatkan konsumen label-wajah.

Program sertifikasi juga fokus pada pengembangan kapasitas dan bekerja dengan mitra dan organisasi lain untuk mendukung petani kecil atau produsen yang kurang beruntung untuk melakukan perbaikan sosial dan lingkungan yang diperlukan untuk memenuhi standar.

Training Pemahaman ISCC dapat diselenggarakan di kota Bogor, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta sesuai keinginan klien.

Untuk pelatihan RSPO SCCS, klik Link ini

Biaya Pelatihan

Rp. 3.500.000/peserta

Biaya Inhouse Training

Rp. 8.500.000 Untuk 2 – 5 Orang peserta

Rp. 10.500.000 Untuk 6 – 9 Orang peserta

Rp. 15.500.000 Untuk 10 – 15 Orang peserta

Rp. 20.500.000 Untuk 15 – 20 Orang peserta

*Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn MK Training Tempat training , fasilitas training, break, makan siang, disediakan klien Lokasi diluar jabodetabek. Transportasi dan akomodasi di tanggung klien

Fasilitas Pelatihan:

– Ruangan Training

– Note/Catatan

– Pena

– Break pagi (Cofee, teh dan makanan kue)

– Makan siang

– Break sore

– Materi pelatihan

– Sertifikat pelatihan

– Trainer berpengalaman

Alamat MK Training

Bukit Cimanggu City Blok S No. 33A Bogor
Whatsapp 0813-1517-8523
Email : info@mktraining.co.id

Apa saja yang ada di MK Training?

Judul / Topik Training diantaranya : ISO 45001, ISO 9001 2015, ISO 14001 2015,ISO 17025, TISO 22000, ISO 31000, ISO 27000, Perkebunan Sawit, Industri sawit, Pabrik Kelapa sawit, Pabrik Refinery Produk Sawit, Pabrik Oleochemical, Pengelolaan Hutan Lestari, Industri Hasil Hutan, RSPO, ISPO, SCCS, ISCC, SFM FSC, SFM PEFC, PHPL, COC FSC, COC PEFC, SVLK ,pengelolaan pabrik, PPIC, Pengendalian Dokumen, Manajemen hutan, Quality & Productivity, 5R/5S, Penyusunan SOP, adminstrasi perkantoran, SMK 3 PP 50 2012, OHSAS 18001, , Manajemen Laboratorium/ISO 17025, Manajemen Lingkungan Hidup, Pengelolaan Limbah, B3,UKL UPL, Amdal,CoC FSC, CoC PEFC,SFM FSC, SFM PEFC, Keselamatan Mengemudi/safety driving dll dan lain lain sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.

Leave a Comment

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?