Training Green Building Implementation

Latar Belakang

Training Green Building Implementation – Secara global, bangunan bertanggung jawab atas sebagian besar dari konsumsi energi, listrik, air dan bahan. Sektor bangunan memiliki potensi terbesar untuk menghasilkan pengurangan emisi yang signifikan dengan sedikit atau tanpa biaya.

Bangunan menyumbang 18% dari emisi global saat ini, atau setara dengan 9 miliar ton CO2 per tahun. Jika teknologi baru dalam konstruksi tidak diadopsi selama masa pertumbuhan yang cepat ini, emisi dapat berlipat ganda pada tahun 2050, menurut Program Lingkungan PBB. Praktik bangunan hijau bertujuan untuk mengurangi dampak lingkungan dari bangunan.

Karena konstruksi hampir selalu menurunkan lokasi bangunan, bangunan sama sekali tidak lebih disukai daripada bangunan hijau, dalam hal mengurangi dampak lingkungan. Aturan kedua adalah bahwa setiap bangunan harus sekecil mungkin. Aturan ketiga adalah untuk tidak berkontribusi pada penyebaran, bahkan jika metode yang paling hemat energi dan ramah lingkungan digunakan dalam desain dan konstruksi.

Training Green Building Implementation diselenggarakan di kota Bandung, Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan dan kota lain sesuai kesepakatan dengan klien.

Untuk pelatihan MSDS, klik Link ini.

Biaya Pelatihan

Rp. 3.500.000/peserta

Fasilitas Pelatihan:

– Ruangan Training

– Note/Catatan

– Pena

– Break pagi (Cofee, teh dan makanan kue)

– Makan siang

– Break sore

– Materi pelatihan

– Sertifikat pelatihan

– Trainer berpengalaman

*Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn MK Training
Tempat training , fasilitas training, break, makan siang, disediakan klien
Lokasi diluar jabodetabek. Transportasi dan akomodasi di tanggung klien

Alamat MK Training

MK Training Center Graha Pool, Jl Merdeka No 110  Kota Bogor
Whatsapp 081315178523
Email : info@mktraining.co.id

Apa saja yang ada di MK Training?

Judul / Topik Training diantaranya : ISO 45001, ISO 9001 2015, ISO 14001 2015,ISO 17025, TISO 22000, ISO 31000, ISO 27000, Perkebunan Sawit, Industri sawit, Pabrik Kelapa sawit, Pabrik Refinery Produk Sawit, Pabrik Oleochemical, Pengelolaan Hutan Lestari, Industri Hasil Hutan, RSPO, ISPO, SCCS, ISCC, SFM FSC, SFM PEFC, PHPL, COC FSC, COC PEFC, SVLK ,pengelolaan pabrik, PPIC, Pengendalian Dokumen, Manajemen hutan, Quality & Productivity, 5R/5S, Penyusunan SOP, adminstrasi perkantoran, SMK 3 PP 50 2012, OHSAS 18001, , Manajemen Laboratorium/ISO 17025, Manajemen Lingkungan Hidup, Pengelolaan Limbah, B3,UKL UPL, Amdal,CoC FSC, CoC PEFC,SFM FSC, SFM PEFC, Keselamatan Mengemudi/safety driving dll dan lain lain sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.

Leave a Comment

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?