Training Customer Satisfaction Measurement

Latar Belakang

Training Customer Satisfaction Measurement – Kepuasan pelanggan (sering disingkat CSAT, lebih tepatnya CSat) adalah istilah yang sering digunakan dalam pemasaran. Ini adalah ukuran bagaimana produk dan layanan yang disediakan oleh perusahaan memenuhi atau melampaui harapan pelanggan. Kepuasan pelanggan didefinisikan sebagai “jumlah pelanggan, atau persentase dari total pelanggan, yang pengalaman yang dilaporkan dengan perusahaan, produknya, atau layanannya (peringkat) melebihi tujuan kepuasan yang ditentukan.”

Dewan Standar Akuntabilitas Pemasaran (MASB) mendukung definisi, tujuan, dan konstruksi kelas tindakan yang muncul dalam Metrik Pemasaran sebagai bagian dari Bahasa Umum yang sedang berlangsung dalam Proyek Pemasaran. Dalam sebuah survei terhadap hampir 200 manajer pemasaran senior, 71 persen menjawab bahwa mereka menemukan metrik kepuasan pelanggan sangat berguna dalam mengelola dan memantau bisnis mereka.

Ini dilihat sebagai indikator kinerja utama dalam bisnis dan sering menjadi bagian dari Balanced Scorecard. Dalam pasar yang kompetitif di mana bisnis bersaing untuk pelanggan, kepuasan pelanggan dipandang sebagai pembeda utama dan semakin menjadi elemen kunci dari strategi bisnis.

Training Customer Satisfaction Measurement diselenggarakan di kota Bandung, Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan dan kota lain sesuai kesepakatan dengan klien.

Untuk pelatihan Lean Six Sigma in Services & Manufacturing, klik Link ini

Jadwal Training 

Silahkan cek jadwalnya Training Customer Satisfaction Measurement disini

Biaya Training

untuk biaya silahkan  hubungi 081315178523

atau Silahkan untuk cek jadwal dan harganya disini

*Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn MK Academy Tempat training , fasilitas training, break, makan siang, disediakan klien Lokasi diluar jabodetabek. Transportasi dan akomodasi di tanggung klien.

Pendaftaran Training

Untuk kepastian dan kesepakatan Training Customer Satisfaction Measurement mohon mengisi formulir konfirmasi melalui link ini, setelah isi formulir akan di berikan informasi lebih lanjut mengenai Training Customer Satisfaction Measurement.

Alamat MK Academy

PT Multi Kompetensi Solusi Bisnis (MK Academy)

Gedung Graha Pool, Jl Merdeka No 110 Kota Bogor
Whatsapp/HP 0813-1517-8523 | Telp 0251 8570150
Email : info@mktraining.co.id | info@mkacademy.id

Social Media : IG @mkacademy.id | FB hidayatMKacademy | Tiktok @mkacademy22

Apa saja yang ada di MK Academy?

Judul / Topik Training diantaranya : ISO 45001, ISO 9001 2015, ISO 14001 2015,ISO 17025, TISO 22000, ISO 31000, ISO 27000, Perkebunan Sawit, Industri sawit, Pabrik Kelapa sawit, Pabrik Refinery Produk Sawit, Pabrik Oleochemical, Pengelolaan Hutan Lestari, Industri Hasil Hutan, RSPO, ISPO, SCCS, ISCC, SFM FSC, SFM PEFC, PHPL, COC FSC, COC PEFC, SVLK ,pengelolaan pabrik, PPIC, Pengendalian Dokumen, Manajemen hutan, Quality & Productivity, 5R/5S, Penyusunan SOP, adminstrasi perkantoran, SMK 3 PP 50 2012, OHSAS 18001, , Manajemen Laboratorium/ISO 17025, Manajemen Lingkungan Hidup, Pengelolaan Limbah, B3,UKL UPL, Amdal,CoC FSC, CoC PEFC,SFM FSC, SFM PEFC, Keselamatan Mengemudi/safety driving dll dan lain lain sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.

Leave a Comment

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?