Training Root Cause Analysis (RCA)

Latar Belakang

Training Root Cause Analysis – Perancangan sebuah system terkadang dihasilkan dari analisa terhadap problem yang terjadi, Terkadang user (dan kebanyakan orang pada umumnya) cenderung melompat dengan cepat ketahap solusi tanpa mempertimbangkan sepenuhnya dari masalah yang ada.

Sebagai contoh “Sering terjadinya kehabisan stock di gudang” stock yang habis memang tidak baik dan salah satu caranya adalah meningkatkan quantity dari stock di gudang. Namun cara tersebut dapat berakibat meningkatkan cost, sehingga perlu dipahami lebih lanjutnya untuk penyebab utama dari sering terjadinya kehabisan stock di gudang bukan langsung memberikan solusi dari masalah yang terjadi.

Root cause analysis pada umumnya akan menganalisis sebuah idea yang didasarkan pada problem yang dianalisa sebelumnya, pada root cause analysis kita akan berfokus pada masalah dibandingkan solusi, analisis diawali dengan membuat list problem dari system kemudian diurutkan berdasarkan prioritas dari yang terpenting sampai ke akar dari sebuah masalah bisa disebabkan.

Training Root Cause Analysis diselenggarakan di kota Bandung, Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan dan kota lain sesuai kesepakatan dengan klien.

Lingkup produktvitas / ISO 9001 mencakup  metoda penerapan manajemen operasi yang optimal dan bermutu.

Untuk pelatihan Failure Mode and Effect Analysis, klik Link ini.

Jadwal Training 

Silahkan cek jadwalnya Training Root Cause Analysis (RCA) disini

Biaya Training

untuk biaya silahkan  hubungi 081315178523

atau Silahkan untuk cek jadwal dan harganya disini

*Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn MK Academy Tempat training , fasilitas training, break, makan siang, disediakan klien Lokasi diluar jabodetabek. Transportasi dan akomodasi di tanggung klien.

Pendaftaran Training

Untuk kepastian dan kesepakatan Training Root Cause Analysis (RCA) mohon mengisi formulir konfirmasi melalui link ini, setelah isi formulir akan di berikan informasi lebih lanjut mengenai Training Root Cause Analysis (RCA).

Alamat MK Academy

PT Multi Kompetensi Solusi Bisnis (MK Academy)

Gedung Graha Pool, Jl Merdeka No 110 Kota Bogor
Whatsapp/HP 0813-1517-8523 | Telp 0251 8570150
Email : info@mktraining.co.id | info@mkacademy.id

Social Media : IG @mkacademy.id | FB hidayatMKacademy | Tiktok @mkacademy22

Apa saja yang ada di MK Academy?

Judul / Topik Training diantaranya : ISO 45001, ISO 9001 2015, ISO 14001 2015,ISO 17025, TISO 22000, ISO 31000, ISO 27000, Perkebunan Sawit, Industri sawit, Pabrik Kelapa sawit, Pabrik Refinery Produk Sawit, Pabrik Oleochemical, Pengelolaan Hutan Lestari, Industri Hasil Hutan, RSPO, ISPO, SCCS, ISCC, SFM FSC, SFM PEFC, PHPL, COC FSC, COC PEFC, SVLK ,pengelolaan pabrik, PPIC, Pengendalian Dokumen, Manajemen hutan, Quality & Productivity, 5R/5S, Penyusunan SOP, adminstrasi perkantoran, SMK 3 PP 50 2012, OHSAS 18001, , Manajemen Laboratorium/ISO 17025, Manajemen Lingkungan Hidup, Pengelolaan Limbah, B3,UKL UPL, Amdal,CoC FSC, CoC PEFC,SFM FSC, SFM PEFC, Keselamatan Mengemudi/safety driving dll dan lain lain sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.

Leave a Comment

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?